Bagaimana mengubah ON Komputer Anda secara otomatis


363284194 c53f42a29e s How to turn your Computer ON automaticallyPernahkah Anda ingin, atau diperlukan, untuk memulai komputer Anda sebelum Anda duduk di itu?Saya merasa keuntungan yang lengkap untuk memiliki komputer saya berjalan dan melalui memulai bahkan sebelum aku duduk. Proses menghemat beberapa waktu dan hanya satu hal kecil tidak perlu khawatir tentang setiap hari.
082/365
Sehingga, bagaimana kita melakukan hal ini Anda bertanya?
Anda akan memerlukan Motherboard / BIOS yang akan memungkinkan pertama ini. Kebanyakan dari mereka hari ini dan Anda akan tahu jika Anda tidak begitu Anda masuk ke mode setup. Jadi, hal pertama yang Anda harus lakukan adalah me-restart komputer Anda. Bila Anda me-restart komputer, perhatian dalam beberapa detik pertama dan menonton untuk “memasuki setup”, atau sesuatu yang serupa. Akan ada kunci yang terkait dengan tindakan ini, usually F2 or F12 or something like that. You need to enter BIOS setup using the DEL or F12 or F2 key.
  1. Berikutnya, lihatlah “Power Management Setup
  2. Pastikan Anda memiliki pengaturan untuk “PWron / Resume by Alarm“. Anda akan perlu untuk mengaktifkan fitur ini jika tidak diaktifkan.
  3. Dari sana Anda dapat mengatur waktu yang Anda inginkan untuk komputer Anda dapat menyala. Setelah Anda memilih tanggal / waktu atau waktu dalam sehari, hanya menyimpan pengaturan Anda dan keluar untuk reboot.
Mengapa ada orang yang ingin memiliki komputer mereka di saat mereka tidak duduk di itu?
Baik, beberapa orang menjalankan program sebelum mereka memulai tugas sehari-hari. Beberapa mungkin mencakup program antivirus, defragmenting, atau bahkan lebih maju program untuk laporan akuntansi.
Hari ini orang-orang seperti untuk tetap hijau, menghemat uang dan hanya melakukan pekerjaan yang lebih baik secara keseluruhan untuk mengurangi limbah. Dengan tip, Anda dapat menyelesaikan tugas tanpa benar-benar menyia-nyiakan apa-apa. Dengan proses mengubah pada komputer Anda, Anda Juga Bisa jadwal komputer Anda untuk menonaktifkan pada waktu tertentu. Sekarang, gambar menyalakan komputer Anda, menjalankan program dan mematikan bahkan tanpa Anda pernah duduk di dekatnya. Coba pikirkan dari kemungkinan.

0 Response to "Bagaimana mengubah ON Komputer Anda secara otomatis"

Post a Comment

Powered by Blogger.