Bikin keren fb mu dengan background

Facebook memang sudah jadi candu dalam kehidupan sebagian orang, mulai dari anak muda sampai yang udah uzur pada kenal yang namanya FB. Nggak log-in sehari aja pada lebay kayak nggak ketemu pacar setahun. Tapi ngerasa nggak sih kalo selama ini semuanya serba biru? Belum lagi kalo temenmu buanyak banget sering pada kirim wall post yang ternyata cuma spam atau aplikasi yg mengganggu. Udah gitu pakai ribet kalo mo ngeksis, upload foto aja pakai susah. Mungkin nggak sih FB terbebas dari semua itu?? Ternyata sodara-sodara, nothing impossible in dunia maya, Facebook pun bisa dioptimalkan.


Tutorial facebook bisa bantu merubah background facebook / mengubah layout facebook dengan syarat yang nggak ribet, hanya dengan beberapa langkah yang cukup mudah dan kode yang kamu butuhkan pun bisa sekalian kamu download disini.

Kita pun bisa sok jual mahal mengunci wall facebook dengan 2 cara mudah, lewat menu pengaturan privasi atau bisa juga melalui menu pengaturan wall atau dinding. Begitu mudahnya kamu terbebas dari kiriman yang kadang malah bikin bingung.

Kalau soal upload foto, bisa kamu kirim lewat email loh baca cara mudah upload foto facebook. Cukup buka halaman Facebook mobile, di bawah menu Unggah Foto lewat Email ada alamat email khusus kamu. Untuk mengirimkan alamat khusus ke email kamu, klik aja Kirimi saya email pengunggah sekarang. Setelah alamatnya kamu dapat, kamu bisa langsung kirim foto ke email penggungah. Daripada bingung, langsung saja ke tutorial facebook untuk mendapatkan cara lain agar facebook kamu makin keren.

0 Response to "Bikin keren fb mu dengan background"

Post a Comment

Powered by Blogger.