Download Spyware Doctor 6 for Windows + Serial number

Spyware Doctor telah didownload lebih dari 125 juta kali dengan jutaan download lebih setiap minggu. Orang di seluruh dunia dan kepercayaan Spyware Doctor untuk melindungi PC dari spyware, adware dan ancaman online lainnya.

Spyware Doctor telah secara konsisten telah diberikan Redaksi pilihan, yang oleh majalah PC dan tes laboratorium di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Jerman dan Australia. Selain itu, setelah pemimpin pasar pada tahun 2005, Spyware Doctor adalah penghargaan bergengsi Best of the Year pada akhir tahun 2005 dan sekali lagi pada tahun 2006.

Spyware Doctor terus akan diberikan tanda kehormatan yang tertinggi oleh banyak di dunia PC publikasi seperti PC World, PC Magazine, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Choice, Microdatorn, Computer Bild dan PC Jawaban majalah.

Catatan: Jika Anda memilih Anti-Spyware pastikan Anda memilih satu yang asli dan telah membuktikan penghargaan dari satu atau lebih laboratorium riset terkemuka dunia seperti PC Magazine, PC World, CNET, Pro PC Magazine, PC Authority, PC Answers dan lainnya laboratorium terpercaya. Lebih penting lagi tidak menggunakan penilaian dari meninjau situs-situs yang tidak diketahui, karena sering kali ini dirancang untuk menyesatkan Anda dalam pembelian berafiliasi, rendah atau mengembara produk.

Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis Spyware.

Tahukah Anda bahwa banyak diuji terhadap program Spyware Doctor terdeteksi hanya kecil pecahan dari Spyware dan benar-benar dihapus jumlah yang bahkan lebih kecil? Juga kebanyakan dari mereka tidak dapat secara efektif blok Spyware secara real time dari pengguna yang terinstal di PC di tempat pertama.

Spyware Doctor yang paling maju telah memperbarui fitur yang terus meningkatkan kemampuan para Spyware berjuang di sehari-hari. Sebagai Spyware mendapatkan lebih kompleks untuk menghindari deteksi oleh program Spyware Doctor AntiSpyware merespon dengan teknologi baru untuk tinggal satu langkah ke depan.

 
+Klik gambar untuk lebih jelas

Mudah untuk digunakan

Dokter spyware adalah teknologi canggih yang dirancang untuk masyarakat, bukan hanya ahli. Yang merupakan salah satu alasan mengapa ia memenangkan People's Choice Award pada tahun 2005, 2006 dan 2007. It is dikonfigurasi secara otomatis dari kotak untuk memberikan perlindungan optimal dengan interaksi terbatas sehingga semua Anda hanya perlu menginstalnya untuk segera perlindungan dan berkelanjutan.

Spyware Doctor's advanced IntelliGuard lanjutan alert pengguna teknologi hanya pada  Spyware pendeteksi yang benar. Hal ini penting karena Anda tidak boleh terputus oleh samar pertanyaan setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, tambahkan sebuah situs favorit Anda ke PC atau mengubah pengaturan. Seperti pesan membingungkan dan dapat mengakibatkan hasil yang tidak dikehendaki seperti program yg tdk dpt dibedah, atau bahkan hilang favorit Spyware dibolehkan untuk menginstal pada sistem. Kami telah dilakukan penelitian sehingga Anda tidak perlu.

Spyware Doctor Full Version Informasi

Versi Saat Ini:
6.0.1.441
Ukuran File:23,424 KB
Sistem Operasi:Designed for Windows® Vista™ 64-bit SP1, Vista™ 32-bit, XP (Home and Professional Editions) and 2000. 
Tanggal Rilis:June 24, 2009
Perlindungan Terhadap:Spyware, Adware, Spyware Trojans, Keyloggers, Identity Theft, Hijackers, Tracking Threats, Rogue Anti-Spyware, Unwanted Software, Phishing, Popups and Bad Websites.

                                                                     
Download Spyware Doctor® 6 for Windows®


Download Spyware Doctor® 6 for Windows® Serial number 

0 Response to "Download Spyware Doctor 6 for Windows + Serial number"

Post a Comment

Powered by Blogger.