Koneksi Telkomspeedy Payah

Koneksi Telkomspeedy PAYAH, LEMOT, PUTUS NYAMBUNG
Sekarang saya tidak membahas tentang free software ataupun shareware software, tapi membahas tentang masalah koneksi speedy yang sering saya alami. Mungkin sudah banyak orang-orang yang komplain masalah koneksi speedy ini dan saya adalah salah satunya. Sebelumnya saya minta maaf jika ada orang TELKOM yang membaca tulisan ini, karena saya menuliskan apa yang saya alami, meskipun banyak orang lain juga yang mengalami.


Sayang memang perusahan sebesar Telkom memiliki service yang tidak memuaskan pelanggannya. Apalagi setiap libur saya selalu ingin terkoneksi internet dengan telkomspeedy ini dengan harapan yah setidaknya bisa lihat email, dan nulis artikel di blog saya ini. Namun hingga tulisan ini dibuat tetep aja telkomspeedy itu LEMOT, LAMBAT, PAYAH, PUTUS NYAMBUNG. Ini sebuah contoh saja ketika saya download software push mail emoze untuk di hape saya, hasilnya cuma 6,7Kb/sec. [Lih: gambar diatas]. Belum lagi kalau saya buka email dan browsing lainnya, bayangkan deh sendiri.

Sudah beberapa kali komplain ke 147, biasalah jawabannya selalu akan kami perbaiki atau akan kami lanjutkan ke bagian jaringan. Setiap kali komplain selalu tunggu paling lambat 3X24 jam. TAPI ga ngerti apa yang diperbaiki. Wuih padahal biasanya saya ingin masalah koneksi lelet, lemot, dan pustus nyambung telkomspeedy ini diperbaiki pada saat saya komplain. Tetap saja harus bersabar.

Disini pelanggan sudah dirugikan banyak sekali, baik dari segi janji yang katanya akses cepat, dan katanya "Speed that you can trust" tapi kenyataanya Speed that you CAN NOT trust". Selain itu pula apa yang kita bayar tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan (baca : PEMBOHONG).

Berikut adalah hasil dari google dengan keyword Tekomspeedy Payah, Lemot, Putus Nyambung. Sayangnya di Indonesia ini masih teramat jarang provider sebesar TELKOM, ada Fastnet tapi jaringannya masih terbatas, disamping itu juga ada wireless terkadang juga putus nyambung. Susah yah, kapan anak bangsa ini akan maju, kalau sarana dan insrastruktur masih kacau balau seperti ini. Kita hanya bisa komplain memang karena itu sebatas yang bisa kita lakukan saat ini. Sampai tulisan ini dibuatpun koneksi masih putus nyambung, wuiiihhhh sebel, upload gambar aja ampe nunggu 0.5 menit, ampunnnnn. Ada yang punya solusi ga yah? karena kepikiran nih mau ganti provider

0 Response to "Koneksi Telkomspeedy Payah"

Post a Comment

Powered by Blogger.