Cara Ubah Windows XP Limited User Account Into a Computer Administrator

Salah satu tempat yang saya bekerja di memiliki beberapa ratusan komputer dan hal itu dibagikan oleh siswa. Setiap siswa memiliki pengguna sendiri yang merupakan account pengguna yang terbatas. Kadang-kadang dosen di sana akan mengeluh kepada saya bahwa password administrator telah hacked dan diubah oleh para siswa. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan jika mereka tidak menetapkan password untuk keamanan BIOS dan memungkinkan siswa untuk boot komputer dengan CD yang dilengkapi dengan alat untuk reset password account pengguna lokal.
Ketika guru melaporkan kepada saya bahwa siswa berhasil mengubah account pengguna yang terbatas menjadi seorang administrator komputer, tebak saya adalah mahasiswa me-reset password administrator, login sebagai admin dan mengubah jenis account untuk administrator. Turn account terbatas pada komputer administrator Tapi aku salah. Ternyata bahwa siswa tidak me-reset password admin dan mereka dapat melakukannya tanpa login ke Windows sebagai administrator. Setelah sedikit mencari, aku menemukan sebuah alat gratis yang dapat mengubah account Windows XP pengguna terbatas menjadi administrator komputer.
PCLoginNow merupakan alat yang mudah digunakan untuk mereset password administrator lokal dan account lain pada sistem Windows. Tidak perlu menginstal ulang sistem. Ini reset password Windows dan pengaturan keamanan Windows langsung. Semua versi Windows yang benar-benar didukung. Ini adalah CD yang luar biasa bagi pengguna Home dan Bisnis. Dan yang terpenting, itu adalah solusi yang paling populer dan aman untuk menghapus password Windows Anda sampai sekarang.
Selain kemampuan password ulang, PCLoginNow juga dapat membantu Anda mempertahankan, account mengubah pengaturan kebijakan dan properti. Anda dapat dengan mudah upgrade account umum untuk tingkat administrator, mengunci atau membuka akun tersebut Anda tidak perlu lagi, Dan terlebih lagi, semua ini dilakukan tanpa boot membosankan Anda, memakan waktu Windows System.
The PCLoginNow Fitur yang paling berkuasa adalah untuk mendukung Syskey. SYSKEY merupakan fitur opsional sejak Windows NT 4.0 SP3. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi terhadap serangan cracking password secara offline sehingga database SAM akan tetap aman, bahkan jika seseorang memiliki salinannya. Meskipun sistem registry dilindungi oleh Syskey, PCLoginNow dengan mudah dapat memotong mekanisme ini dan me-reset password Windows.
Hanya 4 langkah sederhana yang diperlukan untuk mengaktifkan account pengguna yang terbatas ke administrator. 1. Download PCLoginNow.
2. Membakar ISO image ke CD / DVD.
3. Boot komputer dengan CD / DVD.
4. Klik tombol Next apabila Anda melihat pesan yang mengatakan "PC Login Now! siap untuk memulai, silakan klik NEXT untuk melanjutkan ... "
5. Pilih Windows sistem yang ditemukan oleh PC Login Sekarang program.
6. Pilih account pengguna yang akan diedit, periksa "adalah Administrator" dan klik Next. Perubahan Batas Pengguna account ke Administrator 

Change Limit User account to Administrator
7. Reboot dan pengguna sekarang menjadi administrator lokal komputer.
Saya menemukan tool ini luar biasa karena dapat mengubah pengguna dari nol menjadi pahlawan. Saya memahami bahwa beberapa siswa petualang dan ingin menginstal atau mengkonfigurasi sistem cara mereka seperti itu tetapi mereka tidak dapat melakukannya dengan account pengguna terbatas. Oleh karena itu, mereka menemukan cara untuk diam-diam meng-upgrade account mereka yang terbatas kepada administrator komputer lokal dan sekarang mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Kita tidak dapat menetapkan password BIOS karena jika siswa memasukkan password keamanan yang salah selama 3 kali, itu akan terkunci dan kita harus menghubungi HP mendukung dan meminta mereka untuk me-reset. Jika Anda memiliki cara untuk mencegah dari siswa dari account pengguna mengedit tanpa login sebagai administrator, silahkan berbagi dengan saya.

1 Response to "Cara Ubah Windows XP Limited User Account Into a Computer Administrator"

Powered by Blogger.