FileZilla 3.2.7rc3



FileZilla Client adalah yang cepat dan handal cross-platform FTP, FTPS dan SFTP client dengan banyak fitur yang berguna dan sebuah antarmuka intuitif. Ini adalah FTP kuat-klien untuk 32-bit MS Windows (NT/2000/XP) untuk meng-upload dan download file ke dan dari situs FTP Anda, server, atau host.
Program ini memungkinkan Anda mentransfer file dan menavigasi antara map, situs Web, dan komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer file secara bersamaan. Filezilla merupakan perangkat lunak open source yang didistribusikan di bawah GNU General Public License. Ini telah dirancang untuk kemudahan penggunaan dan dengan dukungan untuk sebagai fitur sebanyak mungkin, namun tetap menjadi cepat dan handal.
Fitur dari filezilla adalah sebagai berikut:* Mudah digunakan* Mendukung FTP, FTP melalui SSL / TLS (FTPS) dan SSH File Transfer Protocol (SFTP)* Cross-platform. Berjalan pada Windows, Linux, * BSD, OSX dan lebih* Tersedia dalam berbagai bahasa* Mendukung resume dan transfer file besar> 4GB* Powerfull Site Manager dan transfer antrian* Drag & drop dukungan* Batas Kecepatan Dikonfigurasi* Nama file filter* Jaringan konfigurasi wizard* Kemampuan untuk melanjutkan Upload / Download (jika server mendukungnya)* Custom Perintah* Site Manager dengan folder* Jauhkan sistem Alive* Timeout deteksi* SOCKS4 / 5 dan HTTP1.1 dukungan proxy* SSU otentikasi dan enkripsi menggunakan Kerberos



 

0 Response to "FileZilla 3.2.7rc3"

Post a Comment

Powered by Blogger.