Free USB Access Restrictions for Windows

Free USB Access Restrictions for Windows
usb-restriction_about
Gratis Pembatasan akses USB untuk Windows Dibuat oleh U.S.S.A Henry Copyright © 1998 - 2008 Henry Artworks ™ Studio. All rights reserved.
Jaga privasi Anda dengan membuat komputer Anda lebih aman.
Deskripsi
Pembatasan Akses Gratis USB untuk Windows adalah alat sederhana aku telah menciptakan untuk membuat komputer Windows yang lebih pribadi dan aman untuk mencegah Komputer Pencurian Data, USB Drive Data Penghapusan / Modifikasi / Akses dari Komputer Lokal. Alat ini dibuat juga untuk mencegah malware (virus / trojan) serangan melalui media USB removable. Satu virus yang terkenal adalah teknik menyerang penggunaan file autorun.inf yang dibuat oleh beberapa virus sebagai pemicu virus di USB drive removable (flashdisk misalnya) ketika drive dicolokkan ke dalam korban lokal '' komputer.
Program ini menawarkan Anda untuk Perlindungan Triple Lokal Komputer:
1. WriteProtect USB: Media Removable USB Write / Hapus Pembatasan Jika USB WriteProtect diatur / diaktifkan / Aktif, Menulis (Menambah / Mengubah / Menghapus semua data dalam USB Removable Drive Batasan di komputer lokal dilindungi Proses Data Menyalin dijalankan dari komputer lokal ke dalam. Dicolokkan Removable drive USB benar-benar diblokir. Secara default , USB WriteProtect tidak aktif / OFF. USB WriteProtect Double Restriction menawarkan Perlindungan: (1) untuk komputer lokal dari Pencurian Data melalui USB Removable Drive, (untuk USB Removable Drive) 2 dari penghapusan data / Modifikasi di komputer lokal dilindungi. Anda perlu cabut terpasang USB Removable Drive pertama (jika terpasang) dan pasang kembali lagi untuk melihat efek dari USB WriteProtect.
2. Fungsi Pemblokir USB (USB Removable Media Fungsi Disabler) Jika USB Storage Fungsi Diblokir / cacat, USB Removable Drive benar-benar dapat diakses di komputer lokal. Sistem akan memberitahu pengguna (kegagalan koneksi dengan perangkat suara) bahwa perangkat USB terpasang adalah gagal untuk menghubungkan ke komputer lokal. Tidak ada pengakuan / proses inisialisasi terpasang USB Removable Drive, seolah-olah drive kerusakan atau kerusakan. Teknik ini dapat digunakan sebagai perlindungan untuk komputer lokal dari ancaman komputer seperti virus atau trojan yang berasal dari USB Flash Drive yang dapat menginfeksi dan membahayakan komputer. Sebaliknya, virus juga dapat menghalangi Fungsi USB dari bekerja dengan baik. Secara default Fungsi USB Storage diaktifkan. Anda perlu cabut terpasang USB Removable Drive pertama (jika terpasang) dan pasang kembali lagi untuk melihat dampak dari jenis perlindungan.
3. AutoPlay USB Removable Drive dan Pemblokir autorun: - Nonaktifkan fitur Autoplay untuk USB Removable Drive - Nonaktifkan fitur autorun untuk Semua Drives
Restriction akan Nonaktifkan AutoPlay fitur AutoPlay untuk USB Removable Drive. Sementara autorun Restriction akan menonaktifkan fitur autorun untuk Drive. Program ini memberikan perlindungan maksimal untuk menonaktifkan fitur autorun untuk semua Drives. Ketika autorun diaktifkan, removable media secara otomatis akan dimulai ketika dimasukkan ke dalam Drive Komputer. Pembatasan autorun akan mematikan media untuk memulai. Ini dua jenis Pembatasan dapat digunakan untuk melindungi komputer lokal dari ancaman komputer (virus / trojan) serangan dengan menggunakan removable media seperti USB flash disk atau hardrive eksternal.
Teknis
- Kategori: Komputer Windows \ \ Keamanan - Nama Program: Pembatasan akses USB untuk Windows - Versi: 1.0.0.0 - OS Didukung / Kompatibilitas: Windows Microsoft 98/ME/XP/Vista - Lisensi: Freeware - Nama File: USB-Access-Restrictions.exe - Ukuran File: 201 KB (205.824 bytes) - Ukuran Pada Disk: 204 KB (208.896 bytes) - CRC-32 checksum: 4F48C3CF - MD5: D9924AE61F39EB32C97034AE95AB35DA - SHA1: CF0D47E8B4C383687D171FA520F6DF029AFDC4D5 


Donwload disini
 
usb-restriction_screenshot_thumbnail

0 Response to "Free USB Access Restrictions for Windows"

Post a Comment

Powered by Blogger.