Product Key Explorer 2.3.8 Portable



Product Key Explorer - Temukan lebih dari 500 kunci produk perangkat lunak populer segera! Product Key Explorer menampilkan produk kunci untuk Windows, MS Office, SQL Server dan lebih dari 500 produk perangkat lunak populer diinstal pada komputer lokal atau remote jaringan Anda. Dalam rangka untuk menginstal atau menginstal ulang Microsoft Office, Windows, atau software komersial lainnya, Anda harus memiliki akses ke tombol serial produk (CD Key) untuk produk tersebut. Mengambil kunci serial dari komputer jaringan dan memungkinkan untuk melindungi perusahaan Anda dari memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan Anda.

Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, menemukan dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, menyimpan dan menjaga cadangan up-to-date dari semua kunci lisensi perangkat lunak di satu lokasi pusat. Bagus alat untuk administrator jaringan, atau bisnis mengalami ketaatan lisensi perangkat lunak.

xls Anda dapat menyimpan kunci produk sebagai Tab delimited txt file (txt)., Excel Workbook (.), Comma delimited CSV (. csv), Database Access (mdb)., Web Page (. html) atau XML Data (. xml) file, Cetak atau Salin ke Clipboard.

Ukuran (rar): 2,32 Mb
2% pemulihan rekor

Download Product Key Explorer 2.3.8 Portable


 

0 Response to "Product Key Explorer 2.3.8 Portable"

Post a Comment

Powered by Blogger.