cara memilih keyword yang tepat di google


Cara memilih keyword yang tepat di google  - Memang memilih keyword merupakan senjata ampuh untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita. Banyak para blogger yang tidak pernah memperhatikan "keyword" dalam setiap membuat artikel pada postingannya. Padahal "keyword" sangatlah berpengaruh pada web atau blog untuk memaksimalkan traffic kunjungan dari mesin pencari seperti Google,Bing,Yahoo,AOL dan mesin pencari lainnya. Dengan keyword yang benar dan tepat blog agan-agan dapat ditemukan dengan mudah pada mesin pencari (search engine). Keyword yang SEO Friendly atau Trend Keyword memang sulit ditebak, karena sering berubah setiap harinya.
cara menembak keyword di google
cara memilih keyword yang tepat di google 

Lalu bagaimana kita cara menemukan keyword yang sering di cari orang pada mesin pencari? Berikut akan saya bahas tentang cara memilih keyword atau kata kunci yang sering di cari :

1. Google Keyword Tools

Dengan menggunakan Google Keywod Tools agan-agan semua dapat lebih mudah untuk mencari dan melihat se-trend mana keyword yang mau agan bidik. Berikut ini link untuk masuk ke Google Keyword Tools:
www.googlekeywordtool.com/ atau

2. Google Insights atau Google Trend

Google Insights atau Google Trend adalah salah satu cara untuk menemukan keyword yang sedang naik daun atau sedang trend. Dengan begitu agan-agan dapat dengan mudah melihat apa yang sering di cari orang pada google. Berikut ini link untuk masuk ke Google Trend: http://www.google.com/trends/

3. Keyword Suggestion

Keyword Suggestion juga dapat membantu agan-agan untuk mencari dan menemukan Keyword atau kata kunci yang spesifik. berikut link untuk masuk ke Keyword Suggestion: http://www.seocentro.com/tools/search-engines/keyword-suggestion.html

Berikut di atas adalah cara memilih keyword atau kata kunci yang benar dan tepat. Cara tersebut juga sering saya pake kalau mau membuat sebuah artikel pada postingan.

0 Response to "cara memilih keyword yang tepat di google "

Post a Comment

Powered by Blogger.