cara menghilangkan virus fqad di android part 1

Anda pasti suka dengan hp smart phone yang di root ,tahukah anda kalau hp yang di beri akses full lebih mudah untuk di susupi program yang tidak di inginkan. Terkadang hp anda muncul peringatan android anda terkena virus, pasti pernah kan? Untuk lebih jelas hal tersebut bukanlah virus ,melainkan banner iklan orang buat cari nafkah di internet.

Terus yang mana yang virus,pengalaman admin yang paling seram,ketika hp smartphone itu kemasukan program virus pada system android dengan nama fqad jika dilihat dari aplikasi link2sd aplikasi ini membackup dirinya di internal dan external. Serta membuat folder snowcr sebagai tempat menampung master aplikasi yang otomatis install.

Nah awalnya mimin cuma cari tahu bagaimana cara menghapus Virus tersebut karena membaca di trembes city solusi akhir adalah membuang hp atau cepet cepet menjualnya. Karena virus ini kalau di hapus hp akan restart otomatis. Pas nyala dia balik lagi. Sumpah bikin mimin gregetan kalau liat tu virus. Uda lagi install otomatis, paketan abis, tes banner popup sering muncul. Dan g bisa di freeze , klo fqad prosesnya di freeze y kayak tadi smartphone bakal restart, wtf dah.

Na diforum juga gak ada yang memberi solusi yang jelas. Antivirus jg g bisa pada mental semua, sudah we coba dari A sampai Z hasilnya juga wtf. Sampai mimin akal2in.

Awalnya pake link2sd saya kira berhasil ternyata dpt 1 hari itu penyakit balik lagi pas and nyalain wifi. Dan restart. Dan sudah terfikir si bangke pasti balik lagi. Dan ternyata bener. Dah mulai putus asa pas tu virus balik lagi. Pengen and banting banting,setelah itu baca baca lagi nemu kingroot dari kingroot and sekaran tau itu virus jenis apa. Ternyata di jenis laki laki. Hahaha.... Bercanda mas bro, virus itu model bloatware saya gak tahu itu bloatware itu apa yg jelas saudaranya trojan yang mengundang malware.

Uda gitu and uninstal lake kingroot. Eh dan ini berhasil. Dan kalian pasti tercengang saat 1jam kemudian hp guwe restart lagi. Solusi dari hal ini adalah jangan menyerah . part selanjutnya mimin akan jelaskan pengalaman untuk menghapus fqad snowcr yang g bisa ilang dengan 4 aplikasi saran dari mimin.

0 Response to "cara menghilangkan virus fqad di android part 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.