menghilangkan malware fqad pada android part 2

Sebelumnya sudah mimin jelaskan apa itu fqad. Nah lanjutan dari yang sebelumnya. Mimin berkenalan dengan yang namanya link2sd awalnya g mudeng ternyata gunanya sangat membantu untuk menemukan akar permasalahannya. Disitu kalau kita pakai aplikasi android link2sd kita dapat melihat aplikasi apa saja yang ter install di smarphone kita. Tak kalah hebat dengan kingroot aplikasi ini melihatkan seluruh sistem aplikasi yang ada pada bawaan android.

Permasalahan dari si biang kerok yaitu sering restrt,menuhin memory serta bikin bokek kantung dompet kita,quota abis gara gara itu. Irus. Nah kalau kita pakai ini aplikasi kita bisa hapus seluruh yang membandel. Jangan ngasal ya harusnya

Madafaka deh setelah mimin coba uninstal tu fqad lumayan bersih,tapi sehari kemudian si bangke balik lagi. G puas puas tu virus ngrestart.in hp mimin. Kali ini mimin kombinasi sama si king root. Buat perangin si fqad. Dan alhasil nihil. So jangan nyiba nyoba ngeroot hp kecuali uda kayak yang mimin alamin.

Eits jangan pergi dulu. Selanjutnya ada aplikasi rangkap 3 yang membantu mimin bereskan. Dari beberapa experimen mimin uda gunakan hampir 20macam kombinasi aplikasi android. Yang jelas aplikasi ke 20 yang telah menghancurkan fqad. Hahaha yang sabar ya kalau punya masalah kayak mimin. Kalau kalian tidak sabar silahkan momen dibawah ini.

0 Response to "menghilangkan malware fqad pada android part 2"

Post a Comment

Powered by Blogger.